Melihat Karya Foto Mahasiswa, Lewat Pameran Foto Spot Untad

26

PALU – Organisasi sarana pecinta fotografi atau (spot ) dari universitas tadulako, menggelar kegiatan pameran fotografi di palu grandmall pada jumat ( 12072019 )

Kegiatan Pameran foto ini menampilkan berbagai jenis foto, seperti foto keindahan alam dan satwa, foto human interest, foto jurnalisiltik, dan foto pasca bencana 28 september 2018 di sulteng.

“Jadi ini semua karya anak anak baru dari sarana pecinta fotogrfi yang sengaja kami buatkan pameran, untuk memberikan mereka apresiasi karena telah berkarya di dunia fotografi,“ kata ketua panitia pameran foto grafi, Azmi azzamulhayati.

Selain itu, kegiatan pameran fotografi yang digelar selama dua hari ini, juga menghadirkan fotografer dari kota palu sebagai pemateri, seperti Basri Marzuki, Budhy papeo, dan imran rosadi.

Ketiga pemateri itu nantinya akan menilai dan memberikan masukan ataupun saran terhadap hasil karya foto para anggota baru organisasi pecinta fotografer.

“Ini kegiatannya bagus, patut di apresiasi memang, karena disini kita bisa melihat karya foto para mahasiwa, khusunya mahasiwa yang senang dengan fotografi, jadi kita bisa sharing sharing juga dengan mereka,” ungkap oscar salah pengunjung di pameran fotografi.

Sarana pecinta fotografi meruapakan organisasi dari fakultas fisip, jurusan ilmu komunikasi, universitas tadulako yang berdiri sejak tahun 2015. Organisasi ini beranggotakan 63 mahasiswa yang gemar di dunia fotografi.(Riski)