Sumbangkan 6 Kursi DPRD Sulteng dan Satu DPR RI, PDI Perjuangan Berterima Kasih Pada Masyarakat

4
Saksi PDI Perjuangan menerima dokumen hasil pengesahan dan penetapan sertifikat rekapitulasi hasil suara DPR RI dan DPRD Propinsi model DC1 dari KPU Propinsi Sulteng. (Foto: Dok)

PALU – Setelah pelaksanaan rekapitulasi suara, PDI Perjuangan akhirnya bertahan dengan masih mengirimkan kadernya di DPRD Sulawesi Tengah. Dari hasil pleno KPU Sulawesi Tengah, PDI Perjuangan berhasil mengirimkan lagi enam kadernya memperoleh kursi DPRD Sulawesi Tengah.

Atas capaian itu, PDI Perjuangan Sulawesi Tengah menyatakan terima kasih kepada seluruh rakyat Sulteng yang telah berpartisipasi pada pemilu 2019.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulteng Muharram Nurdin bersyukur menyatakan rasa syukurnya karena masih mampu mempertahankan kursi DPR RI , kursi DPRD Sulteng dan berhasil meningkatkan jumlah perolehan kursi di DPRD Kabupaten/Kota. Rasa syukur tersebut menjadi penting mengingat di tengah derasnya isu, fitnah dan hoax yang menimpa PDI Perjuangan Allah memberikan pembelaan dengan menghadirkan rakyat sebagai benteng keadilan.

PDI Perjuangan Sulteng juga berterima kasih kepada partai koalisi dan seluruh relawan Jokowi-Amin yang berhasil memenangkan Jokowi Amin 56% di Sulteng.

“Kemenangan PDI Perjuangan akan menjadi modal memperkuat pemerintahan Jokowi Amin untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Oleh karena itu PDI Perjuangan menegaskan siap bekerjasama dengan komponen bangsa lainnya untuk Indonesia yang lebih baik,” kata Muharram Senin (13/5/2019).

PDI Perjuangan Sulteng melalui ketua DPD Muharram Nurdin juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat aktif dalam penyelenggaran Pemilu 2019 sehingga berjalan dengan baik, aman dan jurdil.

“Meskipun harus diakui bahwa terdapat banyak kekurangan dalam pelaksanaannya, tetapi Pemilu serentak untuk yang pertama kali ini dapat berjalan dengan baik,” kata Muharram.

Selanjutnya PDI Perjuangan Sulteng juga ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada partai koalisi dan relawan Jokowi- Amin yang telah bekerja keras memenangkan Jokowi Amin di Sulawesi Tengah.

Kemenangan PDI Perjuangan akan menjadi modal dala kerangka memperkuat pemerintahan Jokowi Amin untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Oleh karena itu PDI Peejuangan menegaskan siap bekerjasama dengan komponen bangsa lainnya untuk Indonesia yang lebih baik.

“Sekali lagi sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Sulteng saya mengucapkan terima kasih kepada rakyat Sulteng , seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan yang telah mengantar PDI Perjuangan meraih 1 kursi di DPR RI, 6 kursi DPRD Propinsi Sulteng dan 44 kursi DPRD Kabupaten/Kota Se Sulawesi Tengah,” tandas Muharram.(abdee)