Muharram Nurdin: Caleg PDIP yang Ketahuan tak Kampanyekan Jokowi akan Disanksi

3

PALU – Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Tengah Muharram Nurdin mengaku akan memenangkan capres cawapres Joko Widodo – Ma’ruf Amin di Sulawesi Tengah. PDI Perjuangan selaku partai pengusung memang berkomitmen memenangkan capres petahana itu.

Muharram Nurdin yang juga caleg DPRD Sulawesi Tengah dapil Donggala Sigi ini bahkan menginstruksikan seluruh caleg dari PDI Perjuangan untuk mengampanyekan Jokowi-Ma’ruf di Sulawesi Tengah. Muharram meminta seluruh caleg PDI Perjuangan mulai dari tingkat kabupaten/kota, provinsi hingga pusat untuk memasang foto Jokowi di seluruh media kampanye mereka.

“Saya meminta semua caleg untuk memasang foto dan mengampanyekan capres Jokowi-Amin di dapilnya. Jika ketahuan tidak mengampanyekan Jokowi meski sudah terpilih maka akan saya beri sanksi tegas. Saya tidak akan melantik caleg itu dan menggantinya dengan caleg lain,” tegas Muharram yang juga wakil ketua DPRD Sulteng ini Senin 11 Maret 2019.

Muharram Nurdin meminta masyarakat untuk melaporkan caleg PDI Perjuangan di Sulawesi Tengah ke dirinya jika menemukan ada baliho caleg yang tidak memasang foto Jokowi.

“Masyarakat saya minta ikut melaporkan kepada saya jika ada caleg yang tidak pasang foto Jokowi atau tidak mengampanyekannya di dapilnya,” tandasnya.(ham)