Korem 132 Tadulako Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Dan Masyarakat

2

PALU – sebagai ajang silaturahmi dengan mendukung tugas pokok TNI, keluarga Besar Komando Resort Militer (Korem) 132 tadulako menggelar buka puasa bersama masyarakat dan anak yatim piatu yang berada wilayah Kota Palu pada Rabu, 15/05/2018.

Sebagai ajang silaturahmi, kegiatan Buka Puasa bersama ini juga dirangkaikan dengan penyerahan santunan dari jajaran korem 132 tadulako kepada anak yatim piatu.

Dalam kegiatan tersebut juga diisi tausiah agama yang disampaikan oleh ustad Adrian. dalam isi tausiahnya, ustad Adrian mengajak seluruh elemen masyarakat kota palu untuk menjaga ketertiban dan keamanan yang ada diwilayah ini dengan mempererat tali silaturahmi antar sesama.

”Saya berharap pasca pemilu ini kita tetap menjaga keamanan dan ketertiban. apalagi pasca pemilu banyak isu yang tidak bisa pertanggung jawabkan kebenarannya yang bisa memecahkan kita. siapapun yang akan terpilih, berarti itu adalah pilihan dan sudah diatur oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Sementara itu, dandrem 132 tadulako, Kolonel Inf Agus Sasmita, mengungkapkan kegiatan Buka puasa bersama Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim yang ada di kota palu. dan tentunya untuk mendukung tugas pokok TNI, yang salah satunya yakni menegakan kedaulatan rakyat.

”Perlu disadari, dalam berinteraksi seperti ini merupakan kunci keberhasilan tugas-tugas TNI yang diembannya, apalagi dengan dukungan dari masyarakat dan pemerintah setempat korem 132 tadulako akan kuat dalam menjaga kedaulatan didaerah ini,” ungkapnya

Tidak hanya masyarakat dan anak yatim piatu, buka puasa bersamabuni juga dihadiri sejumlah pejabat Didaerah setempat, seperti sekretaris provinsi Sulawesi, Kapolda Sulteng, walikota dan wakil walikota palu, danlanal palu, serta Dandim Dijajaran korem 132 tadulako.(Musabar)