Kapolda Sulteng dan Danrem 132/Tadulako Tinjau Posko Pengamanan Lebaran 1440 H

24

PALU – Untuk memastikan kesiapan personel dan administrasi pendukung agar pelayanan kepada masyarakat semakin baik, Kapolda Sulawesi Tengah, Brigjend Pol Lukman Wahyu Hariyanto didampingi oleh Dandrem 132 Tadulako, Kolonel Inf Agus Sasmita , memantau titik titik posko pengamanan mudik Lebaran 2019, yang berada di wilayah Kota Palu. Minggu (3/06/2019)

Selain pelayanan kepada pemudik, keberadaan posko pengamanan ini, juga sebagai upaya memberikan rasa aman, tertib dan nyaman kepada masyarakat saat perayaan idul fitri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulteng, Brigjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto enilai sampai saat ini pelaksanaan mudik hari ini, dinilai sukses tanpa ada kemacetan yang menghawatirkan, serta tidak ada gangguan keamanan yang terjadi.

“Semua kita antisipasi, baik keramaian, keamanan , insyaallah semua berjalan dengan aman dan tertib,” ngkap Lukman Wahyu Hariyanto.

Pelayanan kepada masyarakat dengan mendirikan posko pengamanan arus mudik lebaran ini , merupakan agenda tahunan yang diharapkan setiap tahun terus meningkat sehingga, pemudik semakin nyaman dan aman dalam melakukan perjalanan.

‘’Imbauan saya kepada masyarakat jika mudik, rumah sebaiknya dikunci yang baik dan memeriksa dulu listriknya dan kendaraan yang dipakai mudik juga baik,’’tambahnya.(Musabar)