Guinevere, Chou Versi Cewek yang Jago Knock Up Musuh!

1

JAKARTA – Tidak kalah overpower dengan Lancelot, sang adik, kini Guinevere hadir di Mobile Legendssebagai penantang baru di Land of the Dawn.

Guinevere aka Ms. Violet merupakan hero yang memiliki role Fighter/Mage, sepertinya tidak sejalur dengan saudaranya yang menyandang role Assassin. Speciality skill Guinevere untuk melakukan charge dan burst damage menjadikannya sebagai hero yang cocok untuk memulai inisiasi teamfight

Sebelum kamu mencobanya di advance server, ada baiknya kenalan dulu dengan Ms.Violet terlebih dahulu!

Sebagai hero fighter, Guinevere memiliki HP yang cukup tebal, meskipun bisa berperan sebagai mage. Tapi, uniknya dia tidak memerlukan mana untuk dapat menggunakan skill-skillnya. Mobilitas serta kemampuan crowd control yang cukup lama membuatnya dapat dengan cepat melakukan rotasi serta membuka teamfight.

Karena tidak terbatas mana, di bawah HP Guinevere berisi charge bar yang indikasikan slot skill passive. Skill pasifnya akan memberikan tambahan damage untuk setiap musuh yang terkena efek knock up. Ketika slot charge penuh, serangan Guinevere selanjutnya memberikan magic damage sekaligus memulihkan HP.

Skill-skill yang dimilki oleh Guinevere juga termasuk combo skill, yakni kamu harus bisa mengatur timing dan urutan yang pas ketika menggunakannya agar bisa memberikan efek dan damage maksimal kepada musuh. Jika tidak, kamu akan membuat keadaan teamfight sangat tidak menguntungkan dan bahayakan Guinevere.

Namun untuk saat ini, combo skill 2-3-1 tampaknya adalah yang paling efektif dalam melakukan teamfight menggunakan Guinevere. Dimulai dengan skill 2, di mana Guinevere meloncat ke arah lawan dan berikan efek knock up. Setelah itu, segera aktifkan skill ultimate agar efek tambahan knock up menimpa musuh dan tim kamu bisa secara bebas memukul lawan.

Begitu waktu ultimate selesai, langsung aktifkan skill kedua kembali untuk keluar dari area fight dan gunakan skill pertama lagi untuk menghabiskan sisa lawan serta mengurangi cooldown skill-skill Guinevere.

Nantinya, tim Esports.ID akan kembali membahas Guinevere dengan item atau buildnya ketika hero ini masuk regular server. Tentu saja dengan ragam penyesuaian setelah adanya nerf ataupun buff yang akan dilakukan oleh Moonton, sehingga kamu bisa mendapatkan build yang pas.

Bagaimana sobat esports, apakah kamu tertarik untuk mencoba hero yang satu ini di advance server? Atau mungkin ada yang sudah mencobanya, ada tanggapan terhadap hero Guinevere aka Ms. Violet, dan kakak Lancelot ini?

(Sumber esport.id)