Es Teller Celebest, Minuman yang Tepat Untuk Hilangkan Dahaga Saat Berbuka Puasa

5

PALU – Salah satu tantangan terberat bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa merupakan rasa haus dan rasa lapar. Terutama jika Anda menghadapi aktivitas yang berat di udara panas. Rasa lapar dan haus itu biasa akan sering datang.

Olehnya saat kalian berbuka puasa tak akan lengkap tanpa adanya sajian minuman segar sebagai pelepas dahaga. Apalagi, setelah berpuasa seharian, tubuh memerlukan cairan yang cukup. Tak hanya itu, dianjurkan pula untuk mengonsumsi minuman manis, guna mengembalikan energi kita yang hilang.

Nah, Es Teller Celebest, minuman buatan anak muda di Kota Palu ini cocok menjadi menu minuman saat bedug maghrib tiba. Campuran susu, yang dipadupadankan dengan beberapa buah segar, membuat dahaga anda saat berpuasa hilang seketika.

Untuk mengonsumsi Es Teller Celebest ini anda hanya akan merogoh kocek 10 ribu rupiah saja untuk setiap gelasnya.

”Ada campuran kacang, susu dan beberapa buah didalamnya. Hanya 10 ribu rupiah pergelasnya. Bisa dipesan pakai jasa kurir juga,” jelas Wanto, pedagang Es Teller Celebest.

Saat ini, Es Teller Celebest juga bisa anda dapatkan di berbagai tempat, yakni Jalan Jati, Kelurahan Nunu, Jalan Durian, Jalan Kedondong, Jalan Lekatu, Jalan Kimaja dan Desa Toboli, Kabupaten Parigi Moutong. (Musabar)